LAPORAN LAZISNU, KLIK DISINI

KOMITMEN TRANSPARANSI

  • 30 Nopember 2012 : LP Ma'arif Berangkat Untuk Studi Banding Bidang Pendidikan, 2 hari Di Salatiga dan Jogyakarta. Petugas : Drs. H. Salmanuddin (Ketua LP Ma'arif) dan Muslimin Abdilla
  • 28 Nopember 2012 : Rapat Koordinasi PCNU Harian dan MWC NU se-Kab. Jombang, bertempat di AULA PCNU Jombang
  • 26 Nopember 2012 : Rapat Internal LP Ma'arif NU, bertempat di Kantor LP Ma'arif. Petugas : Drs. Salmanuddin (Ketua LP Ma'arif)dan Muslimin Abdilla (Sekretaris PCNU)
  • 25 Nopember 2012 : Menghadiri Konferensi MWC NU Kecamatan Gudo, bertempat di MTs Agus Salim Gudo. Petugas : DR. KH. Isrofil Amar, M.Ag dan Ahmad Samsul Rijal, S.Ag
  • 25 Nopember 2012 : Menghadiri Rapat Kerja MWC NU Mojowarno, bertempat di Kantor MWC. Petugas : Drs. Nur Hamid Saidi, MM dan Drs. H. Machwal Huda, M.Si
  • 25 Nopember 2012 : Rapat Internal Lembaga Perekonomian NU, bertempat di Kantor PCNU. Petugas : Muhlis Irawan (Ketua LPNU)
  • 17 Nopember 2012 : Rapat Koordinasi PCNU Lengkap, Lembaga/Lajnah,Dan Badan Otonom NU Kab. Jombang, bertempat di AULA PCNU Jombang
  • 8 Nopember 2012 : Menghadiri Serah Terima Jabatan Ketua Lakpesdam NU, bertempat di AULA Kantor Lakpesdam NU. Petugas : Ahmad Samsul Rijal (Wakil Sekretaris PCNU)
  • 4 Nopember 2012 : Menghadiri Pengajian Rutin Ahad Pahing MWC NU Jombang Kota, bertempat di Masjid 'Al Haqq'. Petugas : Drs. KH. Fadhlulloh Malik (Wakil Ketua PCNU)
  • 4 Nopember 2012 : Menghadiri Pengajian Rutin 'Ahad Pahing' MWC NU Wonosalam. Petugas : DR. KH. Isrofil Amar (Ketua PCNU)
  • 2 Nopember 2012 : Sosialisi dan Pemantapan Sertifikasi Wakaf Nadhir NU, Undangan MWC NU Mojoagung, bertempat di Musholla 'Baitul Mukminin' Karobelah Mojoagung. Petugas : Drs. H. Nizar Makruf (Ketua LWPNU) dan Ahmad Samsul Rijal
  • 30 Oktober 2012 : Menghadiri Musyawarah Kerja MWC NU Jombang Kota, bertempat di MTsN Tambakberas. Petugas : DR. KH. Isrofil Amar, M.Ag dan Muslimin Abdilla, S.Ag (Sekretaris PCNU)
  • 27 Oktober 2012 : Pelantikan dan Muskercab PCNU Jombang, bertempat di PP Mambaul Ma'arif Denanyar. Dihadiri oleh DR. KH. Said Aqil Siradj, M.Ag (Ketua PBNU)
WUJUDKAN KECINTAAN ANDA KEPADA NU DENGAN DONASI KE PCNU JOMBANG NO-REK Bank JATIM : 0112211551 a.a. PC NU Kabupaten Jombang
  • Donatur 1
  • Donatur 2
  • Donatur 3
  • Donatur 4

Minggu, 25 November 2012

Cinta Dan Persatuan Dalam Ber-NU


Sekitar 70 orang dari Pengurus Majelis Wakil Cabang, 13 Pengurus Ranting dan perwakilan dari Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kecamatan Gudo dengan suasana khidmat berkumpul di 2 ruang kelas MTs Agus Salim, Gudo. Mereka sedang mengikuti konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Gudo, Ahad (25/11/2012) untuk melakukan pergantian Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah.


Hadir dalam pembukaan konferensi itu, DR. KH. Isrofil Amar, M.Ag; Ketua Tanfidziyah, Wakil Sekretaris PCNU; Ahmad Samsul Rijal, S.Ag, Kapolsek dan Danramil Gudo serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang; Drs. H. Nyono Suherli W.

Dalam sambutan sekaligus laporan kepengurusan MWC NU Gudo periode 2007-2017, H. Misbachul Arif menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan serta kendala-kendala yang dihadapi. ‘Dana yang terbatas dan sumber dana yang tidak tetap menjadi masalah klasik, sehingga banyak program kerja yang tidak terlaksana’, ungkap Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Gudo. ‘Secara pribadi dan mewakili pengurus yang lain, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pengurus ranting selama ini. Sekaligus mohon maaf, karena program kerja MWC Gudo tidak bisa berjalan secara maksimal’, ungkap pimpinan NU Gudo yang telah menjabat 2 periode itu.

Sambutan pengarahan Ketua Tanfidziyah PCNU Jombang; DR. KH. Isrofil Amar, M.Ag diawali dengan ucapan terimakasih kepada Jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah MWC NU Gudo yang telah mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga NU. ‘Menjadi NU itu harus dilandasi oleh rasa mahabbah wal ittihad (cinta dan kesatuan); senang dan mau dalam kesatuan Jam’iyyah Nahdlatul Ulama’, ungkapnya.

‘Warga dan kader NU itu ada dimana-mana, baik organisasi politik maupun birokrasi. Tapi yang paling penting adalah menjaga kekompakan dan kesatuan untuk memberikan pelayanan kepada warga dan membesarkan Jam’iyyah Nahdlatul Ulama’, tegas Ketua Tanfidziyah PCNU 2 periode itu.

‘Politik NU adalah politik kebangsaan dengan menjaga 4 pilar bangsa.  Sikap sosial NU diimplementasikan dalam sikap tasammuh, ta’addul, tawazzun dan amar makruf nahi mungkar. NU telah memiliki pengalaman dalam penguasaan ekonomi melalui Nahdlatut Tujjar. Dan saat ini seni budaya NU yang dilandasi almuhafadlatu bil qodimis sholeh wal akhdu bil jadiidil ashlah begitu banyak yang perlu dijaga dan dikembangkan’, kata KH. Isrofil Amar dihadapan peserta konferensi.

Sambutan Muspika Gudo diwakili oleh Danramil, Taufiqurrohman. Sedang H. Nyono Suherli Widyantoko dalam sambutan sebagai Wakil Ketua DPRD Jombang menyampaikan mekanisme dan kemampuan anggaran daerah Kabupaten Jombang dalam mendukung program kerja ormas melalui mekanisme bantuan social atau hibah. ‘Saya telah memintakan plot anggaran bansos 2013 untuk membangun gedung kantor MWC NU Gudo. Silahkan nanti disiapkan pengajuannya’, katanya. (asri)
Kepada Sekretariat PCNU Jombang
  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [What's This?]

Powered byEMF Forms Online
Report Abuse