LAPORAN LAZISNU, KLIK DISINI

KOMITMEN TRANSPARANSI

  • 30 Nopember 2012 : LP Ma'arif Berangkat Untuk Studi Banding Bidang Pendidikan, 2 hari Di Salatiga dan Jogyakarta. Petugas : Drs. H. Salmanuddin (Ketua LP Ma'arif) dan Muslimin Abdilla
  • 28 Nopember 2012 : Rapat Koordinasi PCNU Harian dan MWC NU se-Kab. Jombang, bertempat di AULA PCNU Jombang
  • 26 Nopember 2012 : Rapat Internal LP Ma'arif NU, bertempat di Kantor LP Ma'arif. Petugas : Drs. Salmanuddin (Ketua LP Ma'arif)dan Muslimin Abdilla (Sekretaris PCNU)
  • 25 Nopember 2012 : Menghadiri Konferensi MWC NU Kecamatan Gudo, bertempat di MTs Agus Salim Gudo. Petugas : DR. KH. Isrofil Amar, M.Ag dan Ahmad Samsul Rijal, S.Ag
  • 25 Nopember 2012 : Menghadiri Rapat Kerja MWC NU Mojowarno, bertempat di Kantor MWC. Petugas : Drs. Nur Hamid Saidi, MM dan Drs. H. Machwal Huda, M.Si
  • 25 Nopember 2012 : Rapat Internal Lembaga Perekonomian NU, bertempat di Kantor PCNU. Petugas : Muhlis Irawan (Ketua LPNU)
  • 17 Nopember 2012 : Rapat Koordinasi PCNU Lengkap, Lembaga/Lajnah,Dan Badan Otonom NU Kab. Jombang, bertempat di AULA PCNU Jombang
  • 8 Nopember 2012 : Menghadiri Serah Terima Jabatan Ketua Lakpesdam NU, bertempat di AULA Kantor Lakpesdam NU. Petugas : Ahmad Samsul Rijal (Wakil Sekretaris PCNU)
  • 4 Nopember 2012 : Menghadiri Pengajian Rutin Ahad Pahing MWC NU Jombang Kota, bertempat di Masjid 'Al Haqq'. Petugas : Drs. KH. Fadhlulloh Malik (Wakil Ketua PCNU)
  • 4 Nopember 2012 : Menghadiri Pengajian Rutin 'Ahad Pahing' MWC NU Wonosalam. Petugas : DR. KH. Isrofil Amar (Ketua PCNU)
  • 2 Nopember 2012 : Sosialisi dan Pemantapan Sertifikasi Wakaf Nadhir NU, Undangan MWC NU Mojoagung, bertempat di Musholla 'Baitul Mukminin' Karobelah Mojoagung. Petugas : Drs. H. Nizar Makruf (Ketua LWPNU) dan Ahmad Samsul Rijal
  • 30 Oktober 2012 : Menghadiri Musyawarah Kerja MWC NU Jombang Kota, bertempat di MTsN Tambakberas. Petugas : DR. KH. Isrofil Amar, M.Ag dan Muslimin Abdilla, S.Ag (Sekretaris PCNU)
  • 27 Oktober 2012 : Pelantikan dan Muskercab PCNU Jombang, bertempat di PP Mambaul Ma'arif Denanyar. Dihadiri oleh DR. KH. Said Aqil Siradj, M.Ag (Ketua PBNU)
WUJUDKAN KECINTAAN ANDA KEPADA NU DENGAN DONASI KE PCNU JOMBANG NO-REK Bank JATIM : 0112211551 a.a. PC NU Kabupaten Jombang
  • Donatur 1
  • Donatur 2
  • Donatur 3
  • Donatur 4

Minggu, 18 November 2012

Lakpesdam NU Jombang Bisa Mandiri

Serah terima jabatan Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang, Kamis (8/11/2012) sangat sederhana. Pukul 15.15 WIB, di hadapan 20 Pengurus dan Anggota Lakpesdam serta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jombang, Muhammad Hasyim, menyerahkan tampuk kepemimpinan dan kendali pengelolaan organisasi dan program Lakpesdam NU kepada Hasbiyalloh Darojat, melalui penandatanganan naskah serah terima jabatan.

Acara serah terima jabatan itu dilaksanakan di Aula lantai II kantor Lakpesdam NU Kabupaten Jombang, Jl. Wisnu Wardhana No. 40 Jombang Jawa Timur. Muhammad Hasyim telah memimpin Lakpesdam NU selama 2 periode, yakni ; 2002-2007 dan 2007-2012. Penggantinya, Hasbiyalloh Darojat yang ditetapkan oleh PCNU sebagai Ketua Lakpesdam NU masa khidmat 2012-2017, sebelumnya telah menjadi bagian dari Pengurus Lakpesdam NU Jombang.

Dalam sambutan penyerahan, mantan Ketua Lakpesdam NU Jombang; Hasyim, berpesan agar Hasbiyalloh Darojat; penggantinya, mengembangkan Lakpesdam NU dengan berpijak pada perkembangan yang telah diwujudkannya. “Saat ini bisa dikata, Lakpesdam NU telah dapat mandiri bila kita bisa menjaga dan mengembangkan apa yang telah dimiliki oleh Lakpesdam’, kata Hasyim. ‘Maka, penting untuk terus menjaga komitmen serta ideologi yang telah disepakati bersama untuk meningkatkan kinerja Lakpesdam ke depan’, tambah pria asal Banyuwangi, itu.

Hasbiyalloh Darojat, dalam sambutan penerimaannya berharap banyak kepada Hasyim, pendahulunya, serta para senior yang lain untuk membimbing dan membantunya dalam mengembangkan serta mengintegrasikan kinerja Lakpesdam sesuai dengan misi dan program kerja PCNU Kabupaten Jombang. ‘Saya berharap kepada Kang Hasyim untuk terus membantu saya. Juga berharap kepada Pengurus Lakpesdam yang lain untuk terus menjaga kekompakan dalam menjalankan amanat organisasi dan Nahdliyyin Jombang’, ungkapnya. ‘Apa yang telah dipesankan oleh Kang Hasyim akan saya ingat sebagai catatan penting dalam menjalankan organisasi’, tambahnya menegaskan.

Ahmad Samsul Rijal, Wakil Sekretaris Tanfidziyah mewakili sambutan PCNU Jombang menyampaikan bahwa Lakpesdam NU telah memiliki pondasi sebagai organisasi dan kekuatan yang cukup untuk memberikan pelayanan kepada Nahdliyyin Jombang. ‘bila sebuah bangunan, maka Lakpesdam NU telah memiliki pondasi yang kuat. Unit-unit kerja dan usahanya menjadi kaki pijakan untuk menopang kinerja Lakpesdam ke depan’, katanya. ‘Lakpesdam mempunyai peran dan fungsi yang spesifik untuk meningkatkan performa Jam’iyah Nahdlatul Ulama dan personalianya agar tampil menjadi sosok yang berkualitas. Untuk itu, Muskercab PCNU Jombang tahun 2012 telah memberikan tugas kepada Lakpesdam agar bisa membantu peningkatan SDM MWC-MWC hingga Ranting NU serta mendukung terhadap kinerja sektoral oleh Lembaga dan Lajnah yang lain’, tambanya menegaskan.

Prosesi serah terima jabatan Ketua Lakpesdam NU Jombang berakhir pukul 14.10 WIB. Dalam ramah tamah tasyakuran kepemimpinan baru itu, seluruh peserta yang hadir disuguhi hidangan lontong balap khas Pasar Pon versi Wonokromo. Dan seluruh porsi yang disediakan oleh Panitia tersantap, habis.(asri)
Kepada Sekretariat PCNU Jombang
  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [What's This?]

Powered byEMF Forms Online
Report Abuse